Android murah | Paket Internet | Android kitkat | Android murah berkualitas | Android harga 2 jutaan

4 Android Murah Dibawah 1 Juta Berkualitas 2015

ShalomApps - iPhone, iPad, Android, Amazon Kindle Mobile App 300x250

Ketenaran dari smartphone berbasis android mampu mengeser tahta beberapa merk terkenal smartphone. Salah satunya adalah BlackBerry. Smartphone yang cukup lama berada di peringkat atas smartphone terpopuler, kini mulai ditinggalkan. Salah satu penyebabnya adalah munculnya sistem operasi baru yang digawangi oleh google yaitu android. Selain banyak pilihan aplikasi yang bisa dijalankan, perangkat android dinilai memiliki kinerja lebih cepat dari pada smartphone yang sudah ada sebelumnya.
Buat anda yang berkeinginan memiliki hp android, namun kantong tidak mendukung. Jangan kuatir sekarang sudah banyak android murah yang harganya dibawah 1 juta. Berikut GMM rangkum beberapa handphone ber OS Android dengan harga dibawah sejuta.

Mito Fantasy Selfie 2 A330

Mito Fantasy Selfie 2 A330
Image Source Google
Mito Fantasy Selfie 2 A330 merupakan generasi kedua dari seri fantasi selfie. Meskipun hanya dibandrol dengan harga 900an ribu, namun A330 sudah dilengkapi beberapa fitur yang ada pada smartphone berharga diatas satu juta. Diantaranya  ram 1GB, kamera sebesar 8 MP, processor dual core dan dibalut dengan OS Android Kitkat 4.4.2. Buat anda yang suka ber selfie ria, nampaknya A330 menjadi pilihan yang tepat. 

Samsung Galaxy Young 2 SM-G130H

Samsung Galaxy Young 2 SM-G130H
Image Source Google
Samsung Galaxy Young 2 SM-G130H memiliki harga yang lebih murah dari seri S6310. Sehingga dapat dipastikan ada beberapa fitur yang dikurangi. Diantaranya ram yang hanya sebesar 512 MB lebih kecil dari versi S6310. Saya rasa dengan ram segitu tidak berdampak siknifikan pada performa hp itu sendiri. Selain itu fitur lainya masih sama dengan pendahulunya yaitu processor 1Ghz, kamera 3,15 MP serta memori internal 4 GB. Namun untuk OS Samsung Galaxy Young 2 New sudah mengunakan OS Android Kitkat versi 4.4.2. Galaxy young 2 new dipasarkan oleh samsung dengan harga 900an ribu.

Evercoss A12

Evercoss A12
Image Source Google
Buat anda yang membeli android hanya untuk chatting A12 bisa menjadi pilihan. Alasanya harga yang sangat terjangkau yaitu kisaran 700an ribu. Fiturnya yaitu Processor dual core 1Ghz, Dual kamera depan belakang, Serta OS Jellybean yang sudah mendukung aplikasi BlackBerry. Sayangnya buat anda yang gemar bermain Game Android yang satu ini kurang cocok. Karena hanya memiliki kapasitas ram 256 MB.

Advan Vandroid S4C

Advan Vandroid S4C
Image Source Google
Advan baru – baru ini mengeluarkan produk android kelas menengah kebawah. Dengan kode S4, produk ini ditargetkan untuk pengguna  yang hanya memanfaatkan fasilitas messenger ataupun chating.
Advan memfasilitasi produknya ini dengan layar IPS, yang menghasilkan gambar sejernih kristal. Selain itu ada juga processor 1 Ghz yang didampingi RAM 512 MB. Pada media penyimpanan, mampu memuat hingga 4 GB data yang dapat ditambah memory micro hingga 32 GB. Tidak lupa dual kamera 5 dan 2 Megapixel di depan yang dapat anda fungsikan untuk video call ataupun aplikasi video chatting seperti camfrog.
Kesimpulanya Jika anda mencari android murah dengan spek untuk bermain game, Admin sarankan memilih Mito Fantasy Selfie 2 A330. Namun jika anda mencari hp android hanya untuk BBM atau untuk aplikasi yang ringan Evercoss A12 merupakan pilihan yang tepat.


4 Android Murah Dibawah 1 Juta Berkualitas 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: jimmy