Android murah | Paket Internet | Android kitkat | Android murah berkualitas | Android harga 2 jutaan

Android Murah 500 Ribuan Maret 2015

ShalomApps - iPhone, iPad, Android, Amazon Kindle Mobile App 300x250

Handphone android murah kini mulai menguasai pasar gadget di tanah air. Yang sebagian besar didominasi oleh pabrikan Cina dan Indonesia. Tidak hanya HP namun juga smartphone berjenis tablet. Nampaknya hal ini sangat sesuai dengan budaya masyarakat indonesia, yang lebih memilih barang dengan harga yang murah dan mengesampingkan kualitas.  Meskipun begitu tidak semua Smartphone murah memiliki kualitas yang buruk.
Alasan utama masyarakat membeli android adalah karena harganya lebih murah dari pada Blackberry yang sangat populer diwaktu itu. Selain itu dengan harga yang bisa setengah dari harga BB, android mampu menjalankan beberapa aplikasi chatting dengan lancar.
Jika sebelumnya GMM menulis artikel tentang android murah dibawah 1 juta. Sekarang yang akan GMM bahas adalah HP dan tablet android dengan kisaran harga lima ratus ribuan.

Evercoss A5K

Evercoss A5K
Image Source Google
Sebagai produsen smartphone lokal, evercoss bisa dibilang menjadi saingan berat bagi produsen smartphone lainya. Terutama pada kelas entry level. Evercoss A5K adalah produk terbaru dari evercoss untuk pasar android murah. Dengan layar HVGA 3.5 inchi membuat layar A5K sensitif terhadap sentuhan kita. Ditambah prosessor Dual Core 1 GHz yang menurut saya paling tinggi untuk kelas android range 500 ribuan. Namun hal ini tidak diimbangi dengan kapasitas memory yang hanya 256 MB.  Tetapi HP ini cukup smooth untuk berBBM ria.

Evercoss A5Z

Evercoss A5Z
Image Source Google
Masih dari produsen Evercross, A5Z memiliki fitur yang sama dengan A5K namun OS yang ditanamkan sudah versi terbaru (Kitkat 4.4). Selain itu Smartphone ini juga memiki dual kamera dengan resolusi 1,3 di depan dan 3 Megapiksel dibelakang.

Maxtron M1
Maxtron M1
Image Source Google

Tablet keluaran maxtron ini sudah mempunyai layar IPS sehingga gambar yang dihasilkan lebih jernih. Dengan fasilitas tersebut tentu sangat nyaman untuk melihat video di resolusi 800x480 pada layar 7 inchi. Processor yang di sematkan adalah Cortex A8 dual core berkecepatan 1,2Ghz. Ditambah memory 512 membuat kinerja tablet yang satu ini cukup mumpuni. Sayang karena masalah harga konektifitas yang didukung hanya wifi.

Beyond B Tab
Beyond B Tab
Image Source Google

Salah satu produsen laptop ini mulai bermain di pasar smartphone. Salah satu produknya adalah Beyond B Tab. Dengan spek Cortex-A9 1.2Ghz sebagai processor yang di dampingi ram sebesar 512 MB. Penyimpanan 4GB yang dapat ditambahkan sampai 32 GB. Dan layar 7 inchi semakin mempercantik Beyond B Tab. Sayangnya koneksi yang disematkan hanya wifi saja. Jadi kurang cocok buat anda yang suka bepergian dan sangat membutuhkan internet. Namun dengan harga 600an ribu saya rasa cukup puas dengan fasilitasnya.
Dan banyak lagi Android yang tidak bisa saya tulis disini. Sedikit saran sebelum membeli Smartphone usahakan teliti dahulu apakah merk tersebut terdapat service centernya di kota anda. Karena jika tidak anda akan dikenakan biaya kirim ketika mengklaim garansi. Namun tidak semua vendor melakukan hal tersebut.

Android Murah 500 Ribuan Maret 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: jimmy