Android murah | Paket Internet | Android kitkat | Android murah berkualitas | Android harga 2 jutaan

Cara Daftar Paket Internet Indosat Im3 dan Mentari

ShalomApps - iPhone, iPad, Android, Amazon Kindle Mobile App 300x250

Paket internet indosat – indosat terkenal dengan provider untuk anak muda. Alasanya karena harga paket paketnya yang pas dikantong pelajar. Ditambah banyaknya inovasi – inovasi baru yang sangat menarik. Salah satunya paket internet dengan harga murah dan kuota paling tinggi dibanding provider yang lain.  Tentu penawaran ini sangat mengiurkan di era yang serba menggunakan internet ini.

Dua produk andalan indosat yaitu im3 dan mentari, sama – sama memiliki ciri khas masing – masing dalam menawarkan produk paket internet. Contohnya paket mentari 3 GB masa aktif 3 bulan, dengan im3 11 GB masa aktif 1 bulan. Dari sini dapat kita simpulkan Bahwa indosat benar – benar memanjakan pelanggan dengan berbagai paket internet yang sesuai dengan kebutuhan. Admin sendiri memakai paket internet mentari 3 GB, karena untuk pemakaian android tidak terlalu memerlukan banyak kuota. Cukup hemat untuk paket seharga 60 ribu per tiga bulan. Beda lagi jika anda maniak download, sebaiknya anda pilih paket im3 11 GB Sebulan. Saya kira sangat cukup untuk mendownload 11 judul film kualitas DVD. Namun sayang masa aktifnya hanya Sebulan.

Daftar Paket Internet Indosat Im3 Dan Mentari

Paket Super Internet Kuota

Merupakan paket dengan kecepatan bandwith mencapai 42 Mbps. Sayang kecepatan maksimal hanya pada kota – kota besar. Untuk kota kecil biasanya hanya sekitar 10 Mbps. Karena paket ini berbasis kuota, ketika kuota anda habis makan koneksi internet tidak dapat digunakan. Jadi anda harus membeli paket lagi dengan nama paket ekstra kuota. Agar anda bisa berselancar lagi di internet.

Paket Super Internet Kuota

Cara Daftar ketik KUOTA<spasi>Harga kirim ke 363
Contoh : KUOTA<spasi>99K

Super Internet Unlimited

Paket ini sudah mendukung 4G dengan kec Upto 185 Mbps, dengan syarat harus tercover jaringan 4G dan menggunakan kartu indosat 4G. Namun perlu diingat saat mencapai FUP kec yang didapat hanya sebesar 16 Kbps.

Super Internet Unlimited

Cara Daftar ketik UL<spasi>Harga Paket via SMS ke 363
Contoh : UL<spasi>5K

Paket Ekstra Kuota

Selain diatas masih ada lagi paket ekstra kuota. Yang fungsinya untuk menambah kuota anda. Tapi masa aktif akan mengikuti paket yang terahir anda daftarkan.
Paket Ekstra Kuota
Cara Daftar ketik EXTRA<spasi>Harga via SMS ke 363
Contoh : EXTRA 75K

Dan yang terahir adalah paket mentari 3 GB . Paket ini hanya bisa didapatkan dengan membeli langsung ke konter. Karena pihak konterlah yang nantinya mendaftarkan. Paket ini sekarang harganya berkisar 60 ribuan untuk 3 bulan.

Untuk melakukan pengecekan kuota yang tersisa anda cukup SMS ke 363 dengan keyword USAGE. Dari semua paket diatas yang paling murah menurut saya adalah paket internet mentari 3 GB. Selain itu indosat juga menawarkan perdana budling paket 11 GB dan 3 GB yang harganya bisa setengah dari harga normal, namun tidak semua kota mendapatkan perdana ini.





Cara Daftar Paket Internet Indosat Im3 dan Mentari Rating: 4.5 Diposkan Oleh: jimmy