Android murah | Paket Internet | Android kitkat | Android murah berkualitas | Android harga 2 jutaan

Smartphone Dengan Baterai Paling Awet

ShalomApps - iPhone, iPad, Android, Amazon Kindle Mobile App 300x250

Layar besar, prosessor canggih dan aplikasi yang beragam tidak berarti jika tanpa baterai android yang tahan lama. Apa gunanya memiliki smartphone android dengan fasilitas canggih jika ketika digunakan, sedikit – sedikit harus mengisi baterainya. Tentu anda akan kehilangan momen penting dalam kehidupan.

Seperti dilansir tomsguide.com, ada 38 smartphone keluaran terbaru yang memiliki daya baterai yang lama. Situs tersebut melakukan tes terhadap semua smartphone android dengan melakukan surfing ke internet secara terus menerus, serta beberapa tes lainya. Dari smartphone tersebut didapatkan lima smartphone yang memiliki baterai paling tahan lama.

Smartphone Dengan Baterai Paling Awet
Huawei Ascend Mate

Huawei Ascend Mate 2

Huawei Ascend Mate 2 menawarkan jaringan 4G LTE dengan layar 6,1 inchi dan dapat bekerja hingga 15 jam masa baterai. Hal ini berkat kapasitas 4050 mAh baterai. Bahkan android keluaran Huawei ini dapat berfungsi sebagai charger dengan menggunakan penghubung  microUSB to microUSB. Selain kapasitas baterai, Ascend Mate 2 kami nilai memiliki kinerja cukup cepat dan responsif.

OnePlus One

OnePlus merupakan salah satu ponsel android terbaik, terutama jika anda memperhitungkan hp android dengan harga murah. Dengan $298, anda mendapatkan layar 5,5 inci, layar 1920 x 1080 pixel dengan kamera 13 megapiksel. Buat anda yang menyukai modding android pati sudah tidak asing dengan antarmuka CyanogenMod. Ya, OnePlus menggunakan antarmuka tersebut. Dengan fasilitas diatas smartphone ini mampu bertahan pada 13 jam 16 mnit.

iPhone 6 Plus

Iphone 6 plus merupakan ponselterbesar keluara aple, dan terpanjang. Smartphone ini mampu bertahan hingga 10 jam. Mengalahkan seri Iphone 6 dengan rentan waktu 2,5 jam. Dengan fasilitas prosesor A8, desain elegan serta kamera yang fantastis menjadikan ponsel ini patut diperhitungkan.
Anda dapat memiliki smartphone ini dengan harga $649.

Baca Baterai Android Cepat Habis ? Ini Tipsnya

Samsung Galaxy S5

S5 mungkin tidak termasuk jajaran smartphone terbaru, namun dari segi daya tahan menjadikan S5 masuk dalam daftar. Selisih sedikit dengan rivalnya iphone 6 yaitu 9 jam 42 menit. Dengan penggunaan normal. Atau anda dapat menggunakan fungsi Ultra Power Savings Mode. Namun fitur ini akan mematikan beberapa fungsi dari android ini sendiri. Seperti penggunaan aplikasi, Wifi dan bluetooth. S5 tidak seperti S6, anda dapat bebas menggantinya dengan baterai baru. Di amazon smartphone ini masih pada kisaran harga $240.

Motorola Droid Turbo

Turbo dalam nama Motorola Droid Turbo mengacu pada fitur Turbocharge, yang menjanjikan daya tahan baterai 8 jam hanya dengan mengisinya selama 15 menit. Meskipun begitu anda tidak perlu membawa charger atau powerbank kemana – mana. Karena smartphone ini mampu bertahan hingga 9 jam 30 menit. Fitur lainya adalah desain yang modern, kinerja cepat dan layar Quad HD. Dengan $148 anda dapat membawa pulang android ini.

Smartphone Dengan Baterai Paling Awet Rating: 4.5 Diposkan Oleh: jimmy