Android murah | Paket Internet | Android kitkat | Android murah berkualitas | Android harga 2 jutaan

Harga LG G4 Dengan Kamera 14 Megapixel

ShalomApps - iPhone, iPad, Android, Amazon Kindle Mobile App 300x250

LG G4 adalah hasil kerja keras bertahun – tahun dari pengembang, dengan spesifikasi smartphone yang bisa dibilang sangat canggih. LG bukanlah pabrikan baru di Asia dalam hal memproduksi barang elektronik. Jadi bisa dibilang layak untuk menjadi salah satu daftar smartphone yang akan anda beli.

Ponsel ini dikeluarkan kepasaran dengan tujuan untuk menyaingi samsung S6 yang baru rilis tahun ini. Di pasaran sendiri LG mengeluarkan dua varian G4 yaitu spesial dan biasa. Perbedaan paling mencolok dari keduanya adalah lapisan luar yang berbalut kulit pada versi spesial. Sayangnya harga yang dibandrol cukup menguras kantong, yaitu di kisaran 8 jutaan.

LG melakukan pembaruan pada G4 ini, diantara adalah lapisan kulit sapi pada case yang merupakan hal baru untuk smartphone android. Selain itu kelebihan dari versi terdahulunya adalah pada baterai yang tahan lebih lama, peningkatan layar dan kamera serta processor model terbaru.

Review LG G4

Harga LG G4 Dengan Kamera 14 Megapixel
LG G4
LG G4 sangat cocok bagi penguna yang menyukai smartphone berlayar lebar. Terutama bagi penggila film atau video musik. Dengan layar 5,5 inch yang sudah mengaplikasikan teknologi IPS Quantum, G4 mampu menghasilkan warna yang lebih akurat dan irit daya. Selain itu, Protection Corning Gorilla Glass 4 di klaim mampu menjaga layar dari goresan kasar dan retakan akibat kecelakaan.
Ternyata tidak hanya layarnya saja, kameranya pun mengalami peningkatan. Dengan spesifikasi kamera 16 MP  bersensor f/1.8 low-light, anda dapat berfoto pada keadaan minim cahaya. Dengan difragma kamera G4 yang lebih terbuka lebar mampu menyerap masuk cahaya dan diproses menjadi gambar yang apik. Selain itu fitur kamera LG G4 memungkinkan pengguna melakukan seting manual pada pencahayaan shutter dan ISO. Sepertinya penguna benar – benar dimanjakan, seakan memotret menggunakan kamera DSLR. Buat anda yang hobi selfi, fendor juga menyematkan kamera depan 8 MP.

Baca Juga 4 Android Murah Dibawah 1 Juta Berkualitas 2015

Sekarang saatnya kita menuju pada otak dari LG G4 ini. Untuk alasan menghemat daya vendor memilih Qualcomm® Snapdragon™ 808 dengan X10 LTE dan CPU 64-bit Hexa-Core berkecepatan 1.8 Ghz sebagai otak dari LG G4. Tidak puas hanya pada processornya LG G4 juga dibekali grafik Adreno 418 dengan RAM 3 GB. Tentu spesifikasi ini sangat menggiurkan bagi penggila games android.

Desain dari LG G4 ini terkesan sangat elegan. Desain yang diambil oleh pabrikan LG adalah Slim Arc Design. Yaitu model melengkung kedalam pada tengah body yang bertujuan untuk menjaga kenyamanan ketika dipegang. Ditambah lapisan kulit sapi kualitas no 1 di case belakang, membuat LG G4 tidak gampang terjatuh. Jika dilihat dari belakang, jahitan yang membujur vertikal akan terlihat seperti resleting. Selain itu anda dapat memilih 6 varian warna kulit.

Harga LG G4 Dengan Kamera 14 Megapixel Rating: 4.5 Diposkan Oleh: jimmy